Capai 4,5 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris di Indonesia

KKN di Desa Penari sukses menjadi film horor terlaris di Indonesia, setelah meraih 4,5 juta penonton pada hari Kamis (12/5) kemarin. Tentu, pencapaian yang ditorehkan film ini layak mendapatkan apresiasi lebih dari seluruh warga Indonesia.

Saat ini, antusiasme warga Indonesia untuk kembali ke bioskop setelah pandemi COVID-19 sedang tinggi-tingginya, mengingat beberapa rumah produksi mulai menayangkan film terbarunya yang perilisannya sempat tertunda akibat pandemi.

Diantara sederet film hollywood yang sedang tayang, ada satu film Indonesia yang cukup mencuri perhatian netizen, film tersebut adalah KKN di Desa Penari yang diambil dari kisah nyata. Bahkan, film ini mampu menyaingi keberadaan Doctor Strange 2 yang juga sedang tayang di bioskop Indonesia.

Selamat, KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Terlaris di Indonesia!

Pada hari Kamis (12/5) kemarin, akun Instagram resmi KKN di Desa Penari mengumumkan jika hingga pukul 5 sore waktu setempat filmnya tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 4,5 juta penonton. Pencapaiannya ini pun membuat KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris di Indonesia, mengalahkan Pengabdi Setan.

Baca Juga: Elizabeth Olsen: Scarlet Witch Harusnya Membunuh Lebih Banyak

“Hingga jam 5 sore ini tembus 4.500.000++ penonton telah bertemu Badarawuhi!” tulis pihak KKN di Desa Penari.

Mengutip dari Kompas, CEO MD Pictures, yaitu Manoj Punjabi sangat berterima kasih kepada para warga Indonesia karena sambutannya yang luar biasa terhadap film KKN di Desa Penari.

“Dengan 4,5 juta penonton, KKN jadi film horor terlaris sepanjang masa di Tanah Air. Terima kasih banyak untuk para penonton. Film ini sampai sekarang masih meroket,” kata Manoj Punjabi.

Sebelumnya, film horor bertajuk Pengabdi Setan masih menduduki posisi pertama sebagai film horor terlaris di Indonesia selama beberapa tahun terakhir dan tidak ada yang mampu menggesernya. Film garapan Joko Anwar ini meraih 4.206.103 penonton pada masanya.

Untuk kategori film Indonesia terlaris sepanjang masa, KKN di Desa Penari masih berada di posisi enam dan harus memperoleh sekitar 2,8 juta penonton lagi agar mampu menggeser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016), yang memperoleh 6.858.616 penonton.

Baca Juga: Nominasi MTV Movie and TV Awards 2022 Terlengkap

Menurut kamu gimana guys? Apakah KKN di Desa Penari mampu bertengger di posisi pertama dalam kategori film Indonesia terlaris sepanjang masa?